Minggu, 22 Januari 2012

Satu langkah menuju; MAPADOKS

Hari ini harusnya adalah hari buat tidur seharian, layaknya hari minggu-minggu lain. Namun, karena ada panggilan wawancara untuk seleksi diksar mapadoks, yang emang aku udah ngebet banget iut mapadoks, maka dengan aku pun rela untuk dateng ke kampus minggu pagi.
Ada yang nggak tahu apa itu mapadoks? Apa itu diksar? Nah, tentang masalah itu sudah aku bahas di postingan pertamaku. Intinya mapadoks ini adalah salah satu resolusi alias tujuan ku di tahun 2012. Jadi nggak cuma omdo!
Ini foto kami calon mapadoks habis wawancara 5 jam!

 Nah, proses wawancara ini sendiri mulai dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang. Sangat menguras tenaga memang, apalagi harus menunggu berjam-jam untuk dapet giliran wawancara. But, niat bulat dan tekad kami telah mengalahkan rasa kantuk dan bosan nunggu giliran. Semangat anak muda
Sebelum wawancara dimulai, kami dikumpulin di ruang laboratorium histologi untuk nunggu giliran.. Tiba-tiba
"Assalamualaikum.."
Eh, dari luar dateng musuh bebuyutanku dari awal masuk FK, yang dapet gelar komting, yaitu Arie arfinanto. (baca lagi; pemilihan komting)
"Lho, kamu jadi ikut?" 
Dia hanya tersenyum ramah.. 
"Yan, kamu bakal kalah lagi, Nih!" Kata Angga.  Dia lalu ngomong tentang kekalahanku di fakultair, ketika pemilihan komting. 
"Ngomong apa kamu?"
" Ari bakal jadi ketua mapadoks! Nah, kamu kalah untuk kedua kali, setelah gagal dapet gelar komting."
Yah, mungkin emang udah nasibku jadi badut di FK kali, Ya? But, di syukuri aja, ambil positif aja, sekarang aku punya banyak fans, hehe
Setelah nunggu 3 jam kurang lebih, akhirnya aku dapet giliran juga.
Menurutku, ini lebih tepat interograsi! Hehe, yah setidaknya itu pandangan awalku saat di suruh duduk di tengah ruangan wawancara dan di kelilingi para mas dan mbak mapadoks senior. Nggak penting apa isi pertanyaannya, yang pasti tekadku udah bulet positif untuk maju di diksar!

 Ini kegiatan kami tiap Selasa & Kamis, kumpul" di tebing

Satu langkah menuju; MAPADOKS





2 komentar:

putuindarmeilita.blogspot.com mengatakan...

kunjungan balik. Makasih udah mampir ke blog saya.

Riyan Arrizal mengatakan...

@Lita
mksi ya