Selasa, 07 Februari 2012

Tahu Petis: Jadian!


                
 Sebenernya ini kejadian udah tempo hari, tapi varu aku posting sekarang. Ya, menurutku kurang afdol saja kalau aku posting langsung, kan biar beritanya jadi “wah” gitu. Meskipun nggak penting juga, but keep posting aja.
                Ni berawal siang hari, waktu itu aku lagi nyari-nyari gitas akustik. Nah, buat apa aku nyari gitar segala? Tau sendiri kan aku dulunya suka nge-band so dikit-dkit masih bisa gitaran walopun bertahun tak jumpa dengan gitar. Bener, gitar ini jadi salah satu instrumen untuk ngejalanin plan B! Hehe, alias sama kayak judul di atas.
                Ceritanya abis nyari gitar kemana-mana, aku akhirnya dapet. Emang bukan gitar sendiri seh, tapi lumayan keren untuk nembak cewek. Lalu aku hubungi si gadis rahasia ini lewat ponsel. Dia kasih lokasi dia. Aku lalu bergegas menuju tempat yang dia maksud.
                Sampai di tempat itu, dia lagi duduk-duduk entah nunggu apaan. Yang pasti tempat makan, dia lagi mandang ke arah jalan. Aku ngumpet-ngumpet dari arah samping (biar ndak ketahuan), awal rencana seh aku mau pake gaya sok blagu jadi pengamen yang nyanyi lagu cinta, hehe.
                Mungkin karena aku emang nekat kali, Ya! Aku langsung jalan dan berdiri tepat di hadapannya, dan aku langsung nyanyi pake suara sok-sok merdu. Lagunya “kau cantik hari ini” miliknya lobow. Di tengah-tengah lagu aku berhenti nyanyi dan langsung ngomong, “Mau gak jadi pacarku?”, eh orang-orang pada denger terus ngeliatin aku sama dia. Dia Cuma senyum-senyum lalu ngangguk, “Iya.”
                Hahahahaha... Akhirnya setelah menunggu sekian lama dari menjadi pemuja rahasia dan akhirnya sekarang.. Nggak kebayang! Kayak terbang ke langit ke tujuh. Mungkin iklannya fanta kalah, kalau fanta naik paus akrobatis, aku naik gajah akrobatis deh!
                Tiba-tiba..
“Banguun!”
                “Oaaa...”  Ha? Kenapa? Wah ternyata semua ini hanya mimpi! Hehe..

8 komentar:

SKN mengatakan...

AAAARGH kirain beneran hahahaha

DhynaSaurus mengatakan...

jadi, ini semua hanya mimpi??
-_______-
aah, kamu ni !
aku udah semangat banget bacanya..

Riyan Arrizal mengatakan...

@suci nabbila
hehehe... selamat anda ketipu

@Eva dina lathifah
yaa! aku aja yang nulis juga semangat banget nulisnya, tp.. hehe

Anonim mengatakan...

AFuuuu, kirain beneran . . .
-nra20-

aeny mpds mengatakan...

riyan dasar koplak!

Riyan Arrizal mengatakan...

@anonim
wah, gak mungkin.. bos ayo semangat kuliah, ndang hajar masa depan!!

@mbak aeny
yeah,, hehe..

Meutia mengatakan...

hahahhaha ...gedebukkkk jatuh dari tempat tidur...keep writung

Riyan Arrizal mengatakan...

@meutia rahmah
hahhaha.. :D ati2 kalo tidur makanya..