Selasa, 28 Februari 2012

DIKSAR : The most special experience



Gilaa! Gila! Satu kata itu mungkin yang paling ingin aku ucapin setelah mengalami diksar mapadoks ke-24. Hahaha, sumpah gila. Aku pengen banget share semua pengalamannya ke dalam catatan tahu petis ini, namun kayaknya kalo jadi sebuah buku lebih asik Ya? Mungkin aku bakal nulis buku tentang 7 hari diksar mapadoks yang sumpah GILA!!
                Hmm.. di tulisan ini aku mau berbagi perasaan aja deh, jadi setelah aku melewati diksar jadi ada rasa bangga di diriku (but, semoga bukan sombong, amiin). Ya, mungkin emang agak rancu ya, namun emang begini. Sumpah aku nggak nyesel sama sekali ikut diksar ini, mengesankan sekaligus bangga!
                Hmm, daripada kalian penasaran ada apa aja diksar, aku ceritain sedikit deh. Kalian pembaca pernah turun jurang 50 meter? Pernah makan cacing idup-idup untuk bertahan hidup di hutan? Pernah berjalan di jalan setapak yang kanan-kiri jurang? Lalu sampai di sebuah titik ketinggian yang sumpah keren!
                Walaupun 7 hari sangat melelahkan, aku sendiri admin tahupetis, penulis buku (yang gak pernah terbit, hehe) dan pemimpi sekaligus peramal, sangat bersyukur terpilih mengikuti diksar mapadoks -24 dan akhirnya menjadi sejawat mapadoks! Alhamdulillah..
                Berdoalah semoga aku menulisnya dalam buku.. Agar kalian semua bisa mencicipi sejengkal surga yang telah kulewati & tentu saja ikut bersamaku di diksar mapadoks ke- 25 dst.

Tidak ada komentar: