Minggu, 11 Maret 2012

Tahu petis; Tips naik pesawat (part 2)


                Akhirnya ada waktu juga buat nulis, setelah seharian tadi nonton konser terus baKblas ke nikahan sodara terus jemput temen, dan sekarang tepatnya malem-malem aku bisa nulis juga!! Hehehe.. Seneng banget rasanya bisa menulis lagi, ngelihat rangkaian kata yang tak bermakna yang gak jelas lagi.
                Nah, pasti kalian penasaran sama kelanjutan kegeblekanku di WC pesawat kan? Pasti pada bertanya-tanya, apa yang bakal aku lakuin di tengah masalah yang rumit kayak gitu? Atau mungkin pada nebak-nebak apa yang aku lakuin? Stop.. Saya sudahi penasaran anda di sini.
                Melanjutkan kisah yang kemarin, kalau aku kehabisan tisu toilet di WC pesawat. Kejadiannya waktu itu aku terlalu terlena dengan tisu-tisu yang ada, kan modelnya roll. Jadi aku mainin deh, hehe. Mungkin juga aku terlalu ke enakan kali ya ngerasain sensasi bok*r di pesawat yang naik turun goyang kanan-kiri, hehe. Serasa terbang bareng paus ke angkasa lalu jatuh ke taman bunga yang.. Brrr!! Emang iklan fan*a!!!
                Stop, lanjut ke kisah. Nah, waktu itu aku kelabakan setengah mati. Bingung mau ngapain buat ngebersihin yang tersisa ini. Sekarang posisinya, tisu habis dan hanya ada wastafel kecil di samping yang gunanya bukan buat ceb*k tapi buat cuci tangan/ muka.
                Hehehe, pasti kalian yang ngebaca tulisanku ini berpikir aku bersih-bersih pake ini wastafel kan? Heh, saya tidak se gila itu dan saya juga mengerti estetika! Yang benar aja masa saya pake itu wastafel buat ngebersihin ini. Jelas tidak dong, saya juga normal seperti kalian.
                Jadi apa yang aku lakuin? Jangan panggil aku Riyan kalo gak punya sejuta akal. Pertama-tama, aku buka semua loker-loker yang ada di WC ini (di WC ini emang ada beberapa loker kecil di kanan closet) Aha! Dugaanku bener, ada kertas tisu! Selamat deh aku, ternyata nasib baik masih mengerti keadaanku yang kepepet ini. But setelah aku perhatikan dengan jelas, kok tisunya beda ya? Hahaha, ternyata ini tisu wajah!!! Gila! Hahahaa... Saya pun tertawa ngakak sendirian di WC sambil gosok-gosok sampe bersih sih sih..
                Tapi, kegeblekan kembali lagi. Tisunya kembali abis, sementara kebersihanku belum terjamin! Dasar Riyan geblek, tadi ngakak-ngakak sekarang coba. Akhirnya aku geledah lagi loker-loker, tapi gak ada yang tersisa. Wah banget tuh keadaan. Jalan satu-satunya Cuma, wastafel! Tekanan batin pun membombardir membuat aku lebih kebingungan daripada posisi pertama tadi.
                “Tok tok tok..” Wah, udah ada yang ngetok pintu WC lagi. Ternyata aku kelamaan di WC ini, hampir seperempat jam! Suara orang antri juga udah mulai kedengar dari dalam.
                Ah, tanpa pikir panjang , the power of kepepet merasuki mungkin yang ngebuat aku memberanikan diri... (Sumpah aku malu nulisnya) untuk ngambil bagian dari air wastafel pake dua tangan, lalu bersih diri secepat mungkin sampe WC nya jadi banjir gara-gara aku rusuh ngambil air di WC. YAH INTINYA GITU, SST LAH- SAMA SAMA TAHU, namanya juga kepepet, jadi gak usah saya lanjutin, Ya. Dan jangan mentertawakan atau tertawa baca pengalamanku, karena aku gak rela & gak ridho! Nah, lho..
                Setelah bersih aku langsung benerin pakaianku, lalu keluar dengan wajah sok innocent tanpa senyum sedikit pun! Kembali duduk di pesawat dengan nyaman dan tidur pulas.
                Sebenernya sih aku mules lagi setelah 2 jam an tidur, tapi yang ke dua ini aku lebih mengerti situasi dan apa yang harus aku lakuin. Dan satu lagi, ternyata WC tadi udah bersih dan udah ada tisunya lagi.
                Intinya, aku pengin share salah satu tips terpenting kalau lagi naik pesawat, jangan sekali-kali bok*r di pesawat, karena repot, apalagi kalau sampe diare. Kalau bisa makan tuh bat diare buat nahan isi perut kalau bisa yang banyak sekalian sampe overdosis berbusa, hehe (JANGAN!) Hmm, gimana? Apa gak percaya? Coba aja ndiri

2 komentar:

DhynaSaurus mengatakan...

kamu menjatuhkan image'mu sendiri riyan..
-____-
masak ceritanya gitu..

hahahaha

Mas Blogger mengatakan...

hahaha, gokil banget ceritanya.. hahaTips Naik Pesawat